Wednesday, May 7, 2014

Tips Dalam Memilih Virtual Office Jakarta yang Tepat

Sebagian besar dari kita sudah hampir tidak ada informasi di sekitar virtual office Jakarta set -up , di samping Kantor Pelayanan Virtual dan keuntungan . Kami bahkan tidak memahami apa itu dan bagaimana hal itu dapat keuntungan organisasi dalam jangka panjang . Bagaimana kalau kita mengharapkan Anda bekerja kantor hukum yang bukan merupakan salah satu yang sangat besar , mungkin Anda memberikan nasihat hukum dari pelipur lara rumah Anda , atau telah disewakan ruang mahal untuk pemanfaatan kantor , dan virtual office dapat membantu Anda cadangan uang tunai itu.

Memiliki virtual office menjadi pertanda baik , berikut sebagai pengusaha Anda mungkin memandang sebentar pada biaya dan kenyamanan dalam ukuran setara. Ini adalah sesuatu yang mungkin tidak moderat dalam hal bahwa Anda memiliki kantor asli, dan dengan kantor yang benar , pemeliharaan yang sama mungkin sangat mahir setiap saat , dukungan selanjutnya tinggi memerlukan juga. Kemudian lagi , dengan manfaat virtual office di sekitar sepanjang garis-garis banyak pemasok administrasi siap untuk membantu , bagaimana Anda memilih yang terbaik dari yang lain ?

Hal ini namun hasil yang sempurna

Untuk organisasi besar dan kecil , pemotongan biaya dan tumpukan akomodasi adalah kebutuhan yang paling jelas untuk dipertimbangkan . Terpisah dari itu , harus ada sentuhan nada ahli dan sudut pandang untuk harus sama menjadi luar biasa artfulness juga . Ini harus menyerupai kantor sempurna, salah satu yang mengundang pelanggan dengan skor dan membuat semua orang di sekitar dalam manfaat yang besar .

Pose pertanyaan ini ketika memilih virtual office yang tepat

- Apakah Anda benar-benar membutuhkan kantor ini ? Ini mungkin hal pertama yang harus bertanya pada diri sendiri . Motivasi di balik mengapa Anda harus ada di rekening mungkin tidak ada kebutuhan sejati lebih untuk memiliki kantor ini , ketika Anda selalu mengumpulkan pelanggan di luar dan tidak dalam pengaturan atau ruang disimpan . Dalam hal bahwa Anda harus memiliki pertemuan dalam ruang terbatas atau tempat kerja untuk mengirimkan datang , atau bahkan resepsionis virtual ahli , maka kantor ini mungkin cocok untuk Anda .

- Hal berikutnya untuk bertanya pada diri sendiri mungkin sarana yang secara teratur melakukan pelanggan mendapatkan bersama-sama dengan Anda ? Untuk beberapa pengusaha mungkin bervariasi dimulai dengan satu kemudian ke depan . Seperti yang diungkapkan dalam kasus ini , pada kesempatan bahwa Anda menjalankan sebuah jasa kantor hukum , Anda mungkin kemudian akan mengumpulkan banyak pelanggan sepanjang hari . Dalam kasus seperti itu mungkin kemudian menjadi cerdas untuk memiliki kantor asli dari satu virtual. Tempat kerja ini yang terbaik untuk individu yang hanya membutuhkan ruang kantor untuk waktu yang pasti dan peristiwa, bukan untuk setiap hari pertemuan .

- Periksa dalam acara yang memiliki administrasi , misalnya , ruang pertemuan , dan apa jumlah mereka dapat diakses ? Kebanyakan pemasok virtual office mungkin telah mengumpulkan kamar di kontrak untuk biaya kecil . Anda harus memeriksa dengan pemasok administrasi seberapa sering mereka mungkin mengizinkan organisasi baru Anda untuk memanfaatkan sebagai administrasi gratis , yang seharusnya baik di luar murah bundel Anda . Selanjutnya pada kesempatan yang Anda butuhkan untuk kali ekstra , jumlah tambahan mungkin mereka tetapkan .

- Bagaimana dengan resepsionis virtual hidup atau sekretaris ? Ini adalah tambahan namun sangat signifikan dan merupakan kebutuhan mutlak untuk memiliki Virtual resepsionis untuk setiap virtual office Jakarta set- up . Periksa dalam hal bahwa mereka biaya tambahan atau apakah itu datang sebagai lengkap - juga.

Masih banyak tips virtual office Jakarta dan virtual office di GreenHub.

No comments:

Post a Comment