Monday, May 5, 2014

Tips Dalam Memilih Lokasi Virtual Office Jakarta

Perlu tips memilih area virtual office? Lama pergi hari-hari dimana blok - dan - mortir bisnis lokal adalah alternatif utama di sekitar . Virtual office Jakarta yang semakin menonjol karena unsur akomodasi dan akal sehat mereka. Saat ini, berbagai organisasi ( organisasi terutama kecil dan perusahaan baru) umumnya tidak memerlukan area blok - dan - mortir nyata . Kecuali Anda menjalankan bisnis yang mewajibkan konsisten dalam - individu pelanggan atau menghubungi klien , virtual office mungkin cocok ideal untuk Anda . Jadi semua hal dipertimbangkan , berikut adalah lima tips yang turun ke bumi untuk memilih area virtual office :

Area, area, daerah . Sebenarnya untuk virtual office , area dapat dalam hal apapun menjadi kunci . Verifikasi Anda menemukan mengakui bahwa adalah menguntungkan bagi Anda , serta untuk pelanggan Anda juga, jika Anda ingin untuk mengadakan pertemuan-pertemuan di sana. Pertimbangkan demografi yang Anda memanjakan ( atau anak-anak tidak mampu , misalnya ) dan ingat bahwa ketika melihat calon daerah . Apakah zona aman ? Adalah ADA bangunan menyenangkan ? Demikian juga , apakah itu mengatakan itu ditemukan dalam sebuah unik " perubahan bisnis daerah " yang mungkin mewajibkan Anda untuk membayar biaya tambahan , hanya untuk kepentingan memanfaatkan alamat itu ?

Sewa atau partisipasi ? Apakah Anda akan penyewaan ruang virtual office atau membayar biaya pendaftaran ? Pastikan bahwa Anda mengenali apa yang Anda hadapi. Membutuhkan sewa membuat hubungan pemilik tanah - penduduk , sementara menyetujui tentang pengaturan pendaftaran ( biasa untuk " pas - and-play " ruang kantor ) tidak . Masalah privasi . Dalam hal classifiedness adalah penting untuk bisnis Anda ( seperti pada penasihat hukum dan untuk super - misteri usaha baru) , kemudian verifikasi bahwa ini bahkan sekarang dapat disimpan di virtual office Anda . Apakah Internet aman? Siapa yang berjaga mesin faks ? Apakah orang lain memiliki masuk ke kotak surat Anda ?

Penampilan . Di pusat dari segala sesuatu , Anda bahkan sekarang menjalankan bisnis , dan Anda akan perlu jasa virtual office Anda untuk membuat pengenalan awal yang besar dalam kasus Anda akan bertemu pelanggan di ruang kantor Anda . Apakah bangunan dan lingkungan umum diajukan ungkapan yang tepat yang menyesuaikan dengan Anda ' misi bisnis ? Tempatkan diri Anda ke dalam sepatu salah satu klien Anda dan tanyakan apa area virtual office Anda mengatakan dalam hal Anda .

Sadarilah apa yang Anda bayar. Banyak pengaturan virtual office menemani imbalan pasca box hanya , sementara yang lain memungkinkan Anda untuk mencetak , menggandakan, fax , dan output ke substansi hati Anda . Hal yang berbeda untuk meminta memasukkan kecil : Apakah Anda bisa memanfaatkan mengumpulkan kamar atau tempat kerja terisi seperti yang diperlukan atau untuk biaya tambahan ? Apakah pengaturan Anda juga membiarkan Anda bekerja di daerah lain virtual office ?

Jelas, area virtual office Jakarta akan mewajibkan pemahaman yang tersusun , baik sewa atau kontrak pendaftaran . Ini cerdas untuk memiliki kontrak dicapai hukum konselor melihat lebih persetujuan Anda sebelum Anda menandatangani , namun dalam hal bisnis Anda hanya mulai up , yang dapat membatasi biaya pilihan. Sebuah virtual office jauh lebih murah daripada memiliki kantor adat dan memberikan lebih banyak adaptasi . Cukup memverifikasi Anda berpikir tentang semua variabel yang tepat terlebih dahulu sebelum Anda membuat langkah yang benar.

Temukan daftar virtual office Jakarta dan virtual office di GreenHub.

No comments:

Post a Comment