Monday, May 12, 2014

Pro dan Kontra Virtual Office Jakarta

Memang dalam ekonomi berjuang , lebih banyak ahli mulai melihat banyak keuntungan dari ruang virtual office dan itu berkembang di menonjol . Suite resmi menemukan banyak berasal pendapatan mereka dari ahli yang memanfaatkan ruang kerja virtual sebagai mencari home base baru dan mahir bisnis mereka . Ini adalah pendekatan usaha yang cepat, sederhana , dan minimal untuk membantu organisasi memperpanjang gambar bisnis bergengsi dan ahli yang mereka butuhkan . Bisa virtual office Jakarta menjadi alternatif yang hebat untuk bisnis Anda dan hasil akhir Anda ?

The Pros Virtual Office Space

1. Biaya: Ketika bisnis Anda untuk sebagian besar berbasis rumah , biaya sewa adalah biaya aneh , terutama jika Anda menggunakan ruang itu untuk pertemuan-pertemuan , atau untuk menyediakan bagi Anda pelanggan alamat jalan asli . Titik bermain semacam ini ruang kantor adalah bahwa ia menetapkan kembali keuangan lama hanya sejumlah kecil dari biaya overhead . Preferensi lainnya adalah bahwa Anda menyentuh dasar di virtual office Anda dan mengamati bahwa sekarang terletak untuk Anda . Anda memiliki persediaan , inovasi dan fakultas Anda harus melarikan diri .

2. Pengembangan dan ekstensi : . Dengan ruang kerja virtual, Anda dapat daya adaptasi dan akomodasi Anda harus terus mengembangkan bisnis baru Anda. Bila Anda memerlukan lebih banyak ruang , Anda dapat meregang , tanpa perlu berbelanja untuk seluruh sewa baru .

3. Picture : Biasanya , bisnis harus tepat memilih antara kantor yang kompetitif dan kantor yang memikat ketika menyewa . Dengan ruang virtual, keputusan itu tidak lebih penting .

4. Inovasi dan administrasi : . virtual office dalam menemani state -of - the- pengerjaan engineering termasuk! Anda akan mendapat bantuan concierge staf , memasak , high-end video chat gigi , dan web cepat mendapatkan sebagai dasar bahwa Anda membayar untuk yang Anda butuhkan .

The Kontra Virtual Office Space

1. Tidak setiap bisnis dapat mempengaruhi kekuatan jasa ruang kerja virtual.

2. Tidak ada selectiveness : Karena virtual office adalah kantor dalam lingkungan yang diberikan oleh penyewa yang berbeda , Anda akan menanamkan aset dan staf .

3. keamanan Kurang bagi pelanggan : Tempat virtual pekerjaan mungkin tidak bekerja untuk organisasi Anda jika pelanggan Anda mewajibkan kehati-hatian .

4. Kurang kontrol alam rumput : Ruang virtual, sementara diatur untuk penentuan , masih akhirnya menjadi bumi . Anda tidak akan memiliki kontrol dari garis dan gaya , pilihan staf , pilihan teknik dan itu hanya puncak gunung es .

Sementara tentang aces jauh melebihi kontra , menetap pada pilihan untuk mengambil lompatan ke virtual office lembut .

Pembahasan lebih lanjut mengenai virtual office Jakarta dan virtual office di GreenHub.

No comments:

Post a Comment